Tips  

6 Dafar Harga Pasir Wangi Kucing Terbaru 2023

Dafar Harga Pasir Wangi Kucing Terbaru

Masalah yang sering dialami pemilik hewan peliharaan adalah kotorannya. Solusi terbaik agar bau kotoran kucing tidak mengganggu penghuni rumah adalah dengan menggunakan pasir kucing. Harga pasir wangi kucing juga bervariasi tergantung merk yang dipilih.

Rekomendasi Harga Pasir Wangi Kucing Terbaik

Menggunakan pasir wangi sebagai tempat pup dan pipis kucing memang sangat direkomendasikan ,seperti yang sudah banyak review di kucingku.id. Selain tidak membuat bau kotoran menyebar, pasir wangi juga akan membuat kandang atau tempat pup kucing jadi lebih bersih. Berikut rekomendasi pasir kucing terbaik diantaranya:

Catsan Ultra Odor Contro Formula

Jenis pasir dari Catsan Ultra Odor Contro Formula ini cepat menggumpal saat terkena air atau kotoran kucing. Sehingga lebih mudah dibersihkan dan dibuang. Terbuat dari sodium bentonite, sehingga sangat nyaman dan aman saat bersentuhan dengan kucing.

Bento-nit Premium Cat Litter

Harganya yang cukup murah, membuat jenis pasir ini sangat digemari pemilik hewan peliharaan satu ini. Meskipun murah, tapi jenis ini punya kualitas terbaik. Bahan-bahan dasar dalam pembuatan Bento-nit Premium Cat Litter ini alami dan bebas zat kimia yang berbahaya.

Yihu Sumo Cat Round Shape Cat Litter

Berbeda dari merek lainnya, Yuhi Sumo bentuknya bola yang aman untuk kucing. Tidak hanya itu, kesehatan kucing juga semakin terjaga saat bersentuhan dengan pasir. Teksturnya yang lebih sangat aman untuk kuku dan bulu kucing.

Best In Show Cat Sand Clumping Cat Litter

Kelebihan dari merek ini, memiliki daya serap tinggi sehingga mampu menggumpal dan mengeras dalam waktu singkat. Ini akan membuatnya lebih mudah dibersihkan atau dibuang. Bahan pembuatnya dari batuan bentonite Australia yang kualitasnya maksimal.

Pasir Kucing Eco Clean Tofu Cat Litter

Sesuai dengan namanya, produk ini dibuat dengan bahan organik sehingga daya serapnya cukup tinggi. Bau kotoran juga tidak akan teredam karena produk ini mengeluarkan aroma wangi khas Jepang, seperti teh hijau.

Daftar Harga Pasir Wangi untuk Kucing

Anda sedang mencari referensi pasir wangi terbaik untuk tempat pup kucing? Tapi takut budget tidak cukup? Tidak perlu khawatir, karena berikut daftar harga yang bisa Anda jadikan pertimbangan saat mencari pasir wangi.

NOMEREKHARGA
1.Catsan Ultra Odor Contro FormulaRp 28.000,-
2.Bento-nit Premium Cat LitterRp 35.000,-
3.Yihu Sumo Cat Round Shape Cat LitterRp 59.000,-
4.Best In Show Cat Sand Clumping Cat LitterRp 59.000,-
5.Pasir Kucing Eco Clean Tofu Cat LitterRp 78.000,-

Anda bisa mendapatkan pasir kucing tersebut melalui pet shop atau toko online. Harga pasir wangi kucing cukup bervariasi tergantung dari mereknya.