Call Center BSI : Fungsi dan Tips Terhindar dari Penipuan

Call Center BSI : Fungsi dan Tips Terhindar dari Penipuan

Call center BSI merupakan layanan pengaduan masalah atau kepentingan nasabah milik Bank Syariah Indonesia. Tujuan layanan ini memberikan kemudahan kepada nasabah guna mengatasi masalah dan bagi pihak bank lebih mudah menyampaikan informasi. DiHimpun dari

Call Center BSI

Dikutip melalui laman www.atmnesia.com kalau ternyata Bsi merupakan merger Tiga bank syariah yaitu BNI Syariah, BRI Syariah dan Bank Mandiri Syariah digabungkan menjadi satu satu kesatuan Bank Syariah Indonesia. Untuk Call center juga dapat diartikan sebagai pusat panggilan kantor berbagai informasi dari pihak kantor bank pusat. 

Call Center BSI : Fungsi dan Tips Terhindar dari Penipuan

Fungsi Call Center BSI Indonesia

Call center memiliki fungsi sebagai wadah informasi untuk nasabah. Berfungsi untuk tujuan menerima serta mengirimkan berbagai permintaan melalui telepon dari nasabah. Karena itu, semua jenis bank pasti memiliki nomor call center. 

Berbagai kebutuhan nasabah seperti migrasi BNI Syariah, BRI Syariah dan Mandiri Syariah ke BSI dapat dibantu oleh call center. Sejauh ini, bukan hanya bank sebab perusahaan lain pun memiliki nomor call center masing-masing. Jadi, fungsinya untuk membantu dan memberikan solusi atas masalah nasabah. 

Call Center Bank Syariah Indonesia

Nasabah tentu sangat dimudahkan dengan adanya call center. Bagi nasabah Bank Syariah Indonesia penting sekali mengetahui nomor call center Bank Syariah Indonesia. Sebab, sekarang ini banyak penipuan mengatasnamakan call center. Karena itu, berikut call center BSI yang benar. 

  1. Call Center : 14040 untuk umum. 
  2. Call center 1500789 untuk nasabah komersial. 
  3. Email: [email protected]
  4. Facebook: Bank Syariah Indonesia
  5. Instagram : @banksyariahindonesia
  6. Twitter: @bankbsi_id & bsi help
  7. Youtube : Bank Syariah Indonesia

Tips Terhindar Penipuan Call Center Palsu

Modus penipuan era digital sekarang ini cukup beragam. Salah satunya berkedok call center bank melalui media sosial dan website. Penipu mengelabui nasabah untuk melakukan transaksi melalui ATM dan mobile banking. 

Tips terhindar dari penipuan dengan mencari tahu terlebih dahulu informasi layanan call centre resmi melalui website resmi sesuai bank yang disebutkan penipu tersebut. Usahakan tidak mudah memberikan data pribadi saat Anda dihubungi call centre palsu. Bila Anda terkena penipuan, segera hubungi pihak bank terkait agar nomor penipu tersebut diblokir. 

Sekian Artikel Tentang beberapa hal yang harus diketahui tentang call center BSI beserta Fungsi call center untuk memberikan informasi kepada pengguna. Maka, jangan heran banyak orang berhasil ditipu oleh call centre palsu sebab mengatasnamakan bank resmi.